Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Remaja Asal Suela Temukan Mayat Mengambang di Sungai

Redaksi CMI Minggu, 13 Oktober 2024

 


CMI||Lombok Timur,NTB-Seorang warga yang bernama Acun(67)alamat dusun dasan lendang desa bebidas kecamatan wanasaba Kabupaten Lombok Timur ditemukan meninggal dunia di sungai kokok balas dusun bila kembar desa suela kecamatan suela kabupaten lombok timur(Lotim).


Adapun kronologis kejadian, (13/10/2024) pukul 09.50 adapun saksi, Arsyad(17), Dani(15) bersama 10 orang temannya akan menebang pohon bambu disungai kokok balas. 


Sesampainya di TKP sungai kokok balas dikedalaman kurang lebih 100 meter pada saat mencari bambu saksi 1 dan saksi 2 mencium bau busuk dan penasaran akhirnya mencari sumber bau busuk tersebut, dan saksi 2 Saudara Dani secara tidak sengaja melihat sesosok mayat manusia dalam keadaan terlentang dipinggir tebing sungai dan digigit biawak.


Setelah itu saksi dan teman-temanya ketakutan dan kembali lagi ke kampung untuk memberitahukan penemuan mayat tersebut ke kadus Bila Kembar, selanjutnya kadus bila kembar menghubungi BKTM desa suela dan kanit IK.


Setelah dilakukan koordinasi dengan tim inafis polres dan SAR pukul 13.15 wita Tim inafis polres lotim dipimpin AIPTU rohadi bersama tim SAR tiba dilokasi dan langsung menuju TKP disungai kokok balas dengan kedalaman kurang lebih 100 meter dan melakukan olah tkp dan dan evakuasi korban selanjutnya dibawah ke puskesmas suela.


Pukul 13.45 Wita korban tiba di Puskesmas Suela dan langsung dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter luluk berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban kecapean dan tidak tahu arah untuk pulang korban diperkirakan sudah meninggal 3 × 24 jam dan sudah mengalami pembengkakan dan proses pembusukan.


Pukul 14.15 wita dilakukan serah terimah korban kepada pihak keluarganya, selanjutnya korban dibawah pulang kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulance DR 1707 KB.


Catatan-catatan, bahwa sebelum korban ditemukan meninggal di sungai kokok balas korban sebelumnya sering dilihat oleh masyarakat berjalan kaki diseputaran desa suela dan desa bebidas kec.suela. Pihak keluarga korban mengakui bahwa yang meninggal adalah keluarganya setelah melihat ciri-ciri fisik dan muka serta baju dan kain yang dipakai terakhir kali oleh korban. 


Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga Saudari Halawati alamat Dasan Lendang Desa bebidas kecamatan Wanasaba yang bersangkutan memang menggalami gangguan kejiwaan dan korban sudah 5 hari terakhir tidak pulang selain itu yg bersangkutan sering meninggalkan rumah. Perlu dilakukan pemeriksaan lanjutan untuk Mengetahui penyebab kematian korban.(red/CMI)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga