Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Selamat! HM Juani Taofik Terima Surat Perpanjang SK Sebagai Penjabat Bupati Lotim

Redaksi CMI Kamis, 26 September 2024

 


CMI|| Lombok Timur, NTB-Genap satu tahun Menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur,Mentri dalam negeri, memperpanjang masa jabatan Penjabat Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik. 


Hal ini, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3 – 3777 Tahun 2024. Surat Keputusan tersebut diserahkan langsung olek Kepala Biro Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Hamdi. bertempat di Ruang Kerja Bupati, Kamis, (26/09/2024).


Dalam sambutannya, Kepala Biro Pemerintah Provinsi NTB, Lalu Hamdi menyampaikan, bahwa perpanjangan masa jabatan ini berdasarkan keputusan Mendagri dari hasil evaluasi selama Pj Bupati menjabat.


"Bapak lanjutkan tugas-tugas sebagai Pj bupati lotim yang sudah di lakukan sejak September 2023 sudah banyak prestasi atau penghargaan dan mungkin bisa di tingkatkan," jelas L. Hamdi.


Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan Gubernur NTB, yang kebetulan berhalangan hadir, pesannya untuk menjaga netralitas jelang pilkada.


"Dan pesan pak gubernur, memang pada hari ini kita sudah mulai kampanye pilkada 2024, pesannya jaga netralitas dukung penyelenggara pemilu yaitu KPU dan Bawaslu untuk menyelesaikan pilkada ini dengan sebaik-baiknya," Ungkapnya 


Pj Bupati Lotim, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, kepada pihak pemerintah provinsi yang telah mengantar SK sampai ke Lombok Timur.


"Pertama saya berterima kasih kepada pak karo atas nama pak gubernur yang telah sudi kiranya mengantar SK ini ke lotim, secara pribadi dan kedinasan saya ucapkan matur tampiasih (terimakasih red)," Ungkapnya.


Ia juga mengungkapkan, bahwa selama menjabat menjadi Pj, Ia sudah melakukan sesuai dengan mandat. Ia harus melakukan evaluasi setiap tiga bulan sekali, sehingga Ia dipercaya untuk perpanjangan SK.


"sudah sesuai dengan pemberi mandat, yakni karena pemberi mandatnya adalah kemendagri tiga bulan kita evaluasi setelah empat kali evaluasi di lanjutkan ada rasanya kepuasan tersendiri," Jelasnya.


"Saya selalu mengatakan modal kami sebagai penjabat ini, persis kalimat yang sering saya ungkap, bila mana ada team work yang baik lalu team work yang baik ini melakukan kolaborasi yang baik dengan banyak pihak maka sesuatu yang kita harapkan, yang kita rencanakan pasti bisa kita wujudkan," Lanjutnya .


"Saya pikir itu gambaran dari pelaksanaan kami dari 26 September 2023 sampai 25 September 2024," Ungkapnya lagi.(Rahma/cmi/02)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga