Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Selamat! 50 Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur Resmi Dilantik

Redaksi CMI Rabu, 21 Agustus 2024

 

Momentum 50 anggota DPRD Lombok Timur terpilih pada pileg 2024 di lantik


CMI|| Lombok Timur, NTB-Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Lombok Timur(Lotim) Resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan, di hadapan Pj Bupati Lotim, Komisi Pemilihan Umum(KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum(Bawaslu), sejumlah pejabat Forkopimda, Perwakilan OPD dan Keluarga anggota dewan terpilih.


Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat utama(rupatama) Kantor DPRD Kabupaten Lombok Timur Rabu(21/08/2024).


Dalam sambutannya, Pj Gubernur Nusa Tenggara Barat(NTB) Hasanudin, yang dibacakan oleh Pj Bupati Lotim H. M Juaini Taofik, Ia menyampaikan bahwa DPRD bukan hanya menyetujui perda dan anggaran daerah, tetapi sebagai mitra kepala daerah dalam memajukan daerah.


Dengan fungsi DPRD sebagai legislasi penganggaran dan pengawasan diharapkan dapat di pegang teguh untuk memenuhi kesejahteraan rakyat.


Selain itu, Ia juga menegaskan, sebagai wakil rakyat, memiliki amanah yang sangat besar, bahwa setiap langkah, setiap keputusan yang di ambil, dari hari ini, harus berdasarkan pada integritas, kejujuran dan rasa tanggung jawab yang tinggi.


Dan Sebagai wakil rakyat, memiliki amanah yang besar, amanah untuk menjadi pelayan rakyat, dan selalu mendengar kan aspirasi Masyarakat.


Tidak lupa pula, Pj Bupati Lotim menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota DPRD terpilih yang sudah di sumpah jabatan dengan harapan terjalin harmonisasi antara eksekutif dan legislatif ke depannya.


"Selamat pada 50 anggota DPRD yang telah di sumpah jabatan, selamat bekerja dan mari berdedikasi dengan penuh prestasi dan keberhasilan dalam memajukan Lombok Timur dan Nusa Tenggara Barat," Ucap H.M. Juaini Taofik.


Selain itu, Sekertaris DPRD Lotim, H. Ahyan membacakan surat keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat(NTB) tentang Pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Timur Sementara, dengan jabatan Ketua DPRD Muhammad Yusri dari Partai Gerindra, dan wakil ketua Ubaidillah dari Partai Amanat Nasional (PAN).(Rahma/CMI/02)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga