Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Karang Taruna Desa Waringin Dukung dan Sukseskan Pilkada Damai di Lombok Timur Tahun 2024 ‎

Redaksi CMI Senin, 22 Juli 2024

 


CAHAYA MEDIA INDONESIA||Lombok Timur-Karang Taruna Desa Waringin mendukung dan siap mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) damai di Lombok Timur yang akan digelar tanggal 27 November 2024 mendatang.


Saat ini proses tahapan pelaksaan Pilkada sedang berlangsung.


" Kami mendukung dan siap mensukseskan Pilkada damai di Lombok Timur," Ujar, Ketua Karang Taruna Melalaui Sekretaris Karang Taruna Desa Waringin Andrian,Senin,(22/07/2024).


“ Masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi, mengawasi dalam mensukseskan perhetalan demokrasi lima tahunan di Lombok Tinur. Dengan tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” Harapanya, Andrian.


“ Menggunakan hak pilihnya, nanti  sesuai dengan hati nurani masing-masing. Karena siapapun yang terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dalam pilkada itulah pilihan terbaik dari masyarakat,” Terangnya.


" Perbedaan dukungan atau pilihan bukan berarti kita harus menjadi persoalan antar keluarga maupun kerabat kita, akan tapi perbedaan pilihan itu kita ambil hikmahnya saja untuk kemajuan daerah kedepannya,"Katanya.


Akim yang juga Sekretaris Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) NTB menambahkan koalisi Tedes Beaq merupakan koalisi parpol non parlemen di NTB tentunya memiliki komitmen yang kuat dalam mensukseskan Pilkada ini.


" Kami mengajak masyarakat Lombok Timur untuk bersama -sama mensuksekan pemilihan Bupati dan wakil bupati Lombok timur dengan aman dan damai. Maka dari itu mari kita kawal bersama Pilkada ini agar sukses dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama.(Red/CMI)


Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga