Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Fix! TGH.Hazmi Hamzar-HL.Satriadi Berpasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Timur

Redaksi CMI Sabtu, 06 Juli 2024




CAHAYA MEDIA INDONESIA.COM||Lombok Timur,NTB-Semakin hari kian terasa mulai dari kalangan berbagai unsur tokoh,hingga masyarakat biasa isi obrolannya tidak jauh dari pembahasan perihal politik,terpantau oleh Cahayamediaindonesia.com,di berbagai group Whatsapp pun obrolannya saling timpali perihal politik.


 Namun ada kejutan menarik saat  calon lain sibuk bongkar pasang rekan duetnya dan  mencari partai pengusung, duet Calon Bupati Lombok Timur Dr. TGH Hazmi Hamzar dan calon wakil Bupati, HL. Satriadi, SH justru mulai gass full


Pasangan yang mengusung tagline  TGH- Jadi, bersama sahabat pemenangan dan partai pendukung (PPP, Demokorat dan partai Hanura) menggelar launching pasangan di Mamben,Kecamatan Wanasaba, Sabtu (6/7)


Selain dihadiri  perwakilan tiga partai , tampak sejumlah tokoh keterwakilan bagian Tengah, Timur, Utara, dan Selatan gumi Selaparang.


Saat launching, Pasangan TGH Hazmi Hamzar - Lalu Satriadi masing-masing memaparkan program rencana kerja "Lombok Timur SEHAT (sejahtera dan  bersahabat) jika ditakdirkan terpilih dan menjadi pemimpin Lotim 2024-2029.


TGH Azmi juga mengungkapkan alasan memilih Lalu Satriadi sebagai wakilnya di Pilkada Lombok Timur 2024.


Padahal, beberapa bakal calon ingin meminangnya baik jadi calon bupati maupun walil bupati. Begitu juga dengan Lalu Satriadi, akan tetapi tidak ada yang tepat.


"Sudah kita jajal beberpa bakal calon untuk berpasangan, tetapi terasa belum pas," ujar TGH Azmi.


"Sejak pertemuan kami pertama beberapa hari lalu dengan beliau (Lalu Satriadi), ada kim misteri kami. Sama misi kita untuk membangun Lombok Timur kedepan,"sambung Tokoh Wanasaba itu.


Senada disampaikan Lalu Satriadi. Pertemuannya dengan TGH Azmi tidak direncanakan. "Saya tidak sangka bisa berpasangan dengan beliau,"katanya.


"Semoga pasangan TGH-Jadi ini bagian dari sekenario Allah SWT, sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati jadi memimpin Lombok Timur lima tahun ke depan,"ujar Tokoh Terara itu.(Red/CMI)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga