Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Dandim 1615 Lotim Berbaur Dengan Anggota dan Masyarakat Bantu Persiapkan Acara Pembukaan TMMD Ke-121

Redaksi CMI Senin, 22 Juli 2024

 

Dandim 1615 Letkol,Inf.,Bayu Sigit Dwi Untoro bersama anggota saat memantau dan membantu persiapan pembukaan TMMD ke-121 di lapangan Gelora Sikur

CAHAYA MEDIA INDONESIA||Lombok Timur,NTB-Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 121, Kodim 1615 di adakan di dua Desa, yakni Desa Loyok dan Kesik, dimana pembukaan yang akan di laksanakan pada 24 Juli 2024.


Komandan Kodim (Dandim)1615 Letnan Kolonel Inf.,Bayu Sigit Dwi Untoro menjelaskan persiapan untuk pembukaan TMMD 121.


"Jadi saat ini, kita sedang mempersiapkan tempat untuk acara pembukaan di lapangan sepak bola gelora sikur," Jelasnya Senin(22/07/2024).


Selain itu, Ia juga mengungkapkan target persiapan sudah mencapai 50%, sehingga besoknya bisa melaksanakan geladi untuk pembukaan TMMD yang akan di laksanakan pada 24 Juli 2024.


"Untuk kesiapan pembukaannya, insyaallah hari ini kita target sampai 50% karena rencana besok kita sudah mau melaksanakan kegiatan geladi," ungkapnya.


Adapun untuk pra TMMD, Ia menjelaskan sudah melakukan persiapan hampir satu bulan lamanya.


"Jadi untuk TMMD ini kami sudah hampir Satu bulan melaksanakan kegiatan pra TMMD baik yang berada di kesik dan loyok," jelasnya.


Adapun Komunikasi sosial(Komsos) dengan masyarakat sekitar sangat baik, Ia menjelaskan bahwa tanpa adanya bantuan Masyarakat (gotong royong) target persiapan yakni 50% tidak akan tercapai.


"Komsos saya melihat begitu luar biasa karena tanpa bantuan masyarakat pada saat kami melaksanakan kegiatan TMMD yang kami awali dengan pra TMMD itu kemungkinan target kami mencapai 50%itu tidak akan pernah tercapai, nah disinilah masyarakat dua desa loyok dan kesik   sangat antusias membantu kita," Jelasnya lebih lanjut.


"Termasuk lapangan ini kemarin kita sama-sama melaksanakan kegiatan pembersihan, kerja bakti, masyarakat kita Alhamdulillah sangat antusias sekali dengan adanya TMMD," Tutupnya.(Rahma/02/CMI)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga