Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

H. Lalu Mustiarep (Miq Ayok) Tegaskan Siap Lahir Bathin Maju Di Pilkada Lotim 2024

Redaksi CMI Senin, 22 April 2024

 

Foto Dr.H.Lalu Mustiarep,SH,MM
(Miq Ayok)

CAHAYA MEDIA INDONESIA.COM|Lombok Timur-Dr. H. Lalu Mustiarep, SH.MM.(HLM) atau sapaan akrabnya dipanggil "Miq Ayok", Ia merupakan Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir, Ajun Komisaris Besar Polisi(AKBP).


Ia Lahir di Jerowaru, Desa Jerowaru, Kec. Jerowaru, Lombok Timur(Lotim), 31 Desember 1965.


Setelah purna tugas, pada Januari 2024, kini Ia memastikan mantap untuk maju menjadi salah satu kandidat calon Bupati Lombok Timur, pada pemilihan kepala daerah(pilkada) serentak yang akan di laksanakan 27 November 2024 mendatang


Hal ini sebenarnya sudah di rencanakan jauh-jauh hari, bahkan sudah melakukan komunikasi dengan bebagai kalangan tokoh yang ada di Lombok Timur,namun karena pada saat itu masih terikat dinas pada Polri,sehingga tidak berani fulgar.Dan sekarang setelah Purna tugas kita gass poll.


"karena saya  sudah pensiun beberapa bulan yang lalu, jadi insyaallah lebih mantap lagi, untuk maju di Pilkada 2024," Jelas Lalu Mustiarep Minggu 21/04/2024.


Ia mengungkapkan, bahwa Lombok Timur ini memiliki potensi yang sangat luar biasa, baik dari sumber daya alam(SDA), dan sumber daya manusia(SDM), sehingga Ia ingin memaksimalkan untuk peningkatan perekonomian di Lombok Timur.


"Pada intinya tentunya, kami ingin mengembangkan dan meningkatkan bagaimana perekonomian Kabupaten Lombok Timur,dan oftimis jika di kelola dengan tatanan pemerintahan yang baik,akan mampu mengungguli daerah-daerah lain itu yang utama, karena kami liat bahwa banyak potensi-potensi yang ada di Lombok Timur masih banyak yang belum belum di kelola secara maksimal," ungkapnya.


Ia juga mengungkapkan, bahwa Lombok Timur itu perlu jaminan keamanam yang lebih kuat, dimana kita ketahui, bahwa Lotim itu menjadi bidikan sektor investasi para investor.Dan menjadi salah satu tujuan wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, agar iklim investasi dan wisatawan merasa aman dan nyaman. Hal inilah yang membuat Ia mantap untuk maju di pilkada 2024, 


Ia juga mengungkap ingin melanjutkan pengabdian kepada masyarakat melalui jalur politik setelah purna tugas dari institusi Polri,  untuk sama-sama memperbaiki dan meningkatkan perekonomian masyarakat Lombok Timur.


Di singgung mengenai pasangan duetnya, "Miq Ayok" mengungkapkan masih terus menjalin komunikasi dengan para pihak,termasuk sudah pada level intens bertemu dengan kandidat-kandidat lainnya.


"Kami dengan team sangat welcome terbuka dan berkomikasi dengan siapapun guna untuk mencari pasangan duet, "Tuturnya.


Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sejauh ini,tentunya kami terus mengharapkan doa,petunjuk dan petuah,guna suksesnya nawaitu untuk maju pada pilkada Lombok Timur,2024.


Mengenai Partai pengusung sejauh ini kami masih intens berkomikasi dengan para punggawa Partai,bahkan sudah ada beberapa Partai  besar yang menawarkan untuk  begabung,akan tetapi masih menjadi bahan pertimbangan tim.Dan kemungkinan besar jika Allah SWT. Berkehendak kami akan coba ikhtiar melalui jalur Independent,"Tutupnya.(Rahma/CMI/02)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga