Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Belum ada Fasilitas yang Memadai Yayasan GLF NTB,Terus Berusaha untuk Membantu Semaksimal Mungkin

Redaksi CMI Sabtu, 12 Agustus 2023
Team Yayasan GLF NTB,saat mendampingi pasien/masyarakat tidak mampu
Gambar:Istimewa

LOMBOK TIMUR,NTB,Cahayamediaindonesia-Yayasan Gawah Lauk Foundation(GLF), terbentuk karena adanya kepedulian terhadap sesama Manusia, dan rasa kemanusiaan yang tinggi


Sejak 2019 Yayasan GLF NTB, aktif menyuarakan aksi kemanusiaan,dengan segala bentuk kekurangan yang di miliki, namun tidak menjadi hambatan bagi GLF untuk terus membantu Masyarakat yang kurang mampu.


Kehadiran GLF juga sudah banyak membantu pihak pemerintah dalam kegiatan-kegiatan sosial dan aksi Kemanusiaan


Bahkan  GLF sudah menangani hingga  600 pasien,setiap hari GLF terus aktif mendampingi pasien sakit dengan kondisi masyarakat kurang beruntung (miskin), dalam satu minggu hampir 5 pasien yang di dampingi dengan berbagai penyakit, seperti 

bocor ginjal, kanker payudara, kanker mulut, dan patah tulang dan banyak lagi penyakit dan keluhan lainnya

Bahkan tidak hanya itu, GLF juga memberikkan dan menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu, anak terlantar dan orang tua jompo.


Meski belum memiliki fasilitas yang memadai,  Ketua GLF Ayunan akui  tidak menjadi hambatan yang berarti bagi mereka untuk terus melakukan aksi-aksi sosial kemanusiaan.


"Kami sampai saat ini belum mendapat fasilitas yang memadai namun tidak menjadi alasan untuk tidak mengabdikan diri kepada Masyarakat sesuai dengan kemampuan Kami," Jelas Ayunan ketua GLF, 12/08/2023.

Ia juga berharap agar GLF memiliki Ambulance sendiri guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan


"Berharap punya mobil Ambulance,semoga nantinya pihak Pemda,Pemprov maupun pemerintah pusat dan pihak-pihak swasta dapat membantu kami untuk mewujudkan impian kami untuk dapat memiliki mobil Ambulance," jelas Ayunan.

Dan untuk Tim GLF, Ia berharap bisa terus kompak dalam menyuarakan gerakan aksi kemanusiaan bagi Masyarakat yang membutuhkan.


"Harapan terus bisa berkiprah dan terus bermanfaat bagi masyarakat kurang beruntung," tutupnya.(Rahma*)

Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga