Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

SMKN 1 Jerowaru,Wisata Belajar Ke Merumatta Hotel Senggigi,Guna Persiapan Praktik Kerja Industri

Redaksi CMI Minggu, 25 Juni 2023
Lombok Barat NTB,Cahaya Media Indonesia- Guna persiapan praktek kerja industri, SMKN 1 Jerowaru adakan kegiatan terpadu yakni Table Manner bagi seluruh siswa kelas XII sekaligus wisata belajar dan Family Gathring bagi seluruh keluarga besar SMKN 1 Jerowaru, bertempat di Merumatta Hotel Senggigi Sabtu 24/06/2023.
Dalam sambutannya, Kepala SMKN 1 Jerowaru, Azany Muzammil Masany, ST.,M.Pd menyampaikan agar seluruh siswa mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh agar ilmu yang diperoleh dapat diterapkan pada saat melaksanakan Praktik Kerja Industri yang akan berlangsung bulan Juli mendatang. Pada kegiatan tersebut, para siswa yang terdiri dari Kompetensi Keahlian Perhotelan, Tata Boga dan Usaha Perjalanan Wisata mendapatkan materi langsung dari Manager F&B Service Merumatta Hotel tentang etika makan (Table Manner) , jamuan formal yang dibagi menjadi hidangan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course) dan hidangan penutup (Dessert). 


Selain itu, para siswa difasilitasi oleh management hotel untuk mengelilingi seluruh fasilitas yang dimiliki lengkap dengan fungsinya sehingga para siswa diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal pada saat Praktik Kerja Industri.


 Merumatta Hotel yang terhubung langsung dengan bibir pantai dijadikan oleh Keluarga Besar SMKN 1 Jerowaru dalam agenda Family Gathering untuk bersantai bersama dengan keluarga dan areal hotel yang rindang dan sejuk dijadikan tempat berekreasi dan tempat istirahat yang nyaman.(CMI)
Tutup komentar

Komentar

ads-before

========== kode iklan ==========

ads-inline/3

========== kode iklan ==========

ads-after

========== kode iklan ==========

Baca Juga

3/random/4/baca-juga